8/14/2013

Real Player 16.0.2.32

Sobat Lucky, kali ini saya akan membagikan kepada sobat Lucky skalian software pemutar musik untuk streaming audio dan video melalui koneksi internet. RealPlayer ini memiliki banyak sekali fitur seperti Video Recording, DVD Burning, LivePause & PerfectPlay, TurboPlay.

RealPlayer memberikan kemudahan kepada pencinta musik dengan cara memberikan kesempatan untuk membuat playlist dan library sendiri. 

RealPlayer bagi pengguna pribadi melakukan burn audio CD, DVR-style,playback buffering, pencarian multimedia, radio Internet, serta kemampuan untuk mentransfer media ke portable devices, termasuk iPod, pemutar MP3, dan Windows Media devices.

Bagi Sobat Lucky yang ingin mencoba Real Player 16.0.02.32 saya berikan secara gratis ya buat sobat Lucky semua.

Langsung saja download Real Player 16.0.02.32 sekarang juga dan selamat menikmati.
Sampai jumpa di lain kesempatan ya...!!!

Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih