8/13/2013

Photoscape Terbaru versi 3.6.5

Sobat Lucky kalau anda suka dengan dunia editing foto dan suka berbagi foto dengan sesama saat ini saya punya software editing foto yang cukup mumpuni dan sangat bagus kualitasnya, karena saya juga menggunakan Photoscape ini 

Photoscape memberi sebuah pengalaman bagi sobat semua yang masih pemula hal edit mengedit foto. Fitur yang ditawarkan juga sangat banyak dan tidak kalah dengan program edit foto terkenal lainnya seperti filter, frame, text, crop, resize, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Kalian juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu buah foto menggunakan fitur Page. Disana sudah tersedia banyak pilihan layer, jadi kalian tinggal pilih salah satu yang sesuai, kemudian kalian tinggal pilih foto yang ingin kalian gabungkan.

Photoscape merupakan sebuah program edit foto yang sangat sederhana, mudah digunakan, tetapi bisa menghasilkan gambar dengan kualitas bagus dan sangat mumpuni, dan memiliki banyak fitur. Maka dari itu Photoscape sangat digemari oleh orang yang sebenarnya kurang mengerti tentang edit foto seperti saya ini sobat 

Untuk itu saya ingin membagikan software ini secara GRATIS bagi sobat Lucky semua.

Semoga bermanfaat bagi sobat Lucky semua ya...selamat mencoba
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih