8/15/2013

Tips Memilih Gadget untuk Sikecil

Sobat Lucky banyak orang tua yang anaknya sejak kecil sudah memperkenalkan gadget kepada sang buah hati, ada orang tua yang memberikan gadget untuk bermain game, ada yang mengajarkan untuk menerima atau melakukan panggilan, dan sebagainya.
 
Namanya anak-anak, terkadang diantara mereka  tidak bisa merawat atau menggunakan gadget dengan baik. Hal tersebut kadang membuat orang tua menjadi bingung dalam memilih gadget yang tepat untuk sang sikecil.
Kali ini saya akan memberi tips memilih gadget untuk sikecil bagi sobat Lucky, khususnya bagi para orang tua yang merencanakan membeli gadget kepada anaknya.

Tujuan
Sebelum membeli gadget, coba pikirkan dahulu apa tujuan sobat Lucky, apakah hanya sekadar untuk bermain game, atau sebagai salah satu alternatif media belajar anak? Orangtua perlu mengevaluasi terlebih dahulu spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan usia anak


Harga dan fitur
Harga tentu juga menjadi acuan utama jika Anda ingin membelikan gadget untuk buah hati Anda. Sebaiknya pilihlah gadget dengan harga terjangkau dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda.

Pilih gadget yang mempunyai daya tahan tinggi
Disarankan bagi para orang tua untuk memilih gadget yang mempunyai daya tahan tinggi untuk anak-anak, dengan begitu gadget yang dipakai anak-anak tidak akan mudah rusak. gadget ini harus tahan air, debu dll

Memilih gadget sesuai kebutuhan anak
Saat ini banyak tersedia perangkat yang dilengkapi dengan teknologi tinggi, namun tentu bisa sobat Lucky dapatkan dengan harga yang cukup mahal. Sangat sayang bila sobat Lucky memberikan sang buah hati gadget dengan teknologi tinggi, namun hanya dipakai untuk bermain game saja tentunya tidak akan efektif.

Demikian beberapa tips dalam memeilih gadget bagi sikecil semoga bisa bermanfaat bagi sobat Lucky sekalian
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih