8/21/2013

Download Google Crome 30.0.1599.10

Sobat Lucky baru-baru ini Google merilis browser andalannya yaitu Google Chrome yang sangat popular seantero jagat raya ini. Pengalaman saya menggunakan Google Chrome cukup mumpuni karena kecepatan loadingnya yang sangat baik.
Google Chrome hadir dengan desain yang simple dan minimalis. Jika kalian merasa bosan dengan tampilan bawaan Chrome, kalian bisa merubahnya dengan banyak pilihan themes yang tersedia untuk merubah tampilan Chrome kalian.
Ada satu fitur yang cukup menarik, dengan melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID kalian, sehingga ketika menggunakan komputer atau laptop lain kalian hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut. Selain itu, Google Chrome juga memiliki beberapa fitur menarik seperti:
One box for everything
Ketik langsung di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
Incognito mode
Tidak ingin halaman yang kalian kunjungi untuk muncul di riwayat Web? Kalian bisa menggunakan Incognito mode untuk browsing.
Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan jika kalian hendak mengunjungi halaman atau situs dinyatakan tidak aman.

Bagi Sobat Lucky yang ingin menambahkan ekstensi serta memperkaya fitur di Google Crome dapat langsung menambahkan lewat webstore Google Crome yang cukup kaya dengan aplikasi sehingga memudahkan sobat Lucky untuk bereskperimen dengan fitur   Crome yang ada

Langsung saja sobat Lucky Download GOOGLE CROME 30.0.1599.10 secara gratis ya...semoga berguna buat sobat Lucky yang senang browsing internet

Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih