8/22/2013

CC Cleaner Terbaru Versi 4.04.4197

Sobat Lucky kali ini saya akan membagi sebuah software untuk membersihkan komputer anda dari sisa-sisa registry dari internet namanya CCleaner yaitu software  dapat menghapus semua file yang tidak terpakai atau temporary files, sehingga mampu meringankan kerja komputer atau laptop yang sobat Lucky gunakan. 

CCleaner mampu membersihkan diantara lain adalah: Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Windows (Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan Log files), registries, aplikasi third-party, dan Spyware (100% bebas Spyware) 


Fitur utama:
Cepat
Ini dapat melakukan scan hard disk sobat Lucky dan perbaikan registri  sangat cepat. Kemudian, ini akan menampilkan daftar file yang tidak perlu untuk menghapus.
 
Pembersihan
Ini berfungsi membersihkan file-file sementara, sejarah, cookie, super cookie, sejarah bentuk auto-complete, file indes.dat, recycle bin, download sejarah, dokumen baru, file-file sementara, file log, pelaporan kesalahan, entri yang tidak terpakai dan tua,

Uninstaller
Hal ini dimaksudkan untuk meng-uninstall aplikasi yang tidak sobat Lucky  gunakan tidak lagi.

Persyaratan sistem:
  • Windows 7 (semua edisi, termasuk 64-bit)
  • Windows Vista (semua edisi, termasuk 64-bit)
  • Windows XP (Home, Professional, Media Center, Tablet Edition, 64-bit)
  • Windows 2003 dan 2008 Server (semua edisi).
  • Windows 2000 
  •  Mac 10,5
Silahkan sobat Lucky langsung download CC Cleaner Terbaru Versi 4.04.4197, dan semoga dapat membantu sobat Lucky.
sampai jumpa di lain waktu
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih