8/26/2013

Facebook Mesengger 2.1

Selamat siang sobat Lucky, kali in saya akan membagikan aplikasi untuk chating dari facebook yaitu Facebook Mesengger, kalau sobat Lucky adalah orang yang gemar chating dengan teman Facebook maka Facebook Mesengger adalah aplikasi yang tepat karena aplikasi ini tidak harus membuka tampilan menu facebook hanya  dengan memasukan alamat email dan password maka sobat Lucky sudah bisa mengobrol dengan teman facebook. Sangat sederhana sekali karena aplikasi ini dirancang untuk orang-orang yang mempunyai mobilisasi tinggi dan tentunya tidak harus duduk di muka laptop atau komputer untuk memulai chating dengan orang-orang tercinta.
Perlu sobat Lucky ketahui juga , bahwa sobat Lucky bisa login di Facebook Messenger tanpa harus login di akun Facebook sobat Lucky. Selain untuk chat, Facebook Messenger juga dapat menampilkan notifikasi terbaru dari akun Facebook milik kSobat Lucky
Sudah tidak sabaran lagi ya sobat Lucky silahkan download Facebook Mesengger 2.1

Semoga bermanfaat bagi sobat Lucky..!!!
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih