8/26/2013

Download LINE 1.0 untuk PC

Sobat Lucky, apakah sobat Lucky sudah pernah menggunakan Aplikasi Chating yang naman b? kalau belum sempat sepatutnya harus dicoba dulu ya karena LINE sangat terkenal dengan stiker-stiker yang keren-keren karena setiap stiker akan mengandung arti dan makna jadi sobat Lucky ga usah cape-cape nulis kata-kata tinggal diungkapkan lewat stiker yang ada dalam LINE ini, Saat diluncurkan LINE di khusukan untuk pengguna mobile  namun saat ini  sobat Lucky sudah bisa bisa menikmati LINE dari komputer atau laptop  Tidak jauh berbeda dengan aplikasi LINE yang ada di Android atau iOS, fitur yang terdapat disana juga bisa kalian temukan di LINE untuk PC ini. Semua teman dan group yang ada di ponsel, akan Sobat Lucky temukan di LINE untuk PC ini, jadi Sobat Lucky tidak perlu repot untuk meng-add ulang. Sobat Lucky juga bisa melakukan double log in, sehingga Sobat Lucky tidak perlu log out LINE di ponsel.

Ok langsung saja silahkan sobat Lucky unduh Download LINE 1.0 untuk PC

Selamat berLINE ria.......hehehe 
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih