9/07/2013

Firefox 24.0 Beta 8

Sobat Lucky, sudah punya Firefox belum? kalau belum silahkan download Firefox kemudian cobalah menggunakan Firefox. Firefox adalah  browser yang dibuat oleh Mozilla. Firefox memiliki ukuran file sekitar 20MB dan dapat digunakan di Windows 8, Windows 7, Vista dan XP. Firefox juga menawarkan pencarian menggunakan Bing. Firefox juga rajin dalam melakukan update baik minor maupun yang besar seperti pergantian versi, penambahan fitur dan perbaikan bug. Semua update tersebut dilakukan untuk menambah tingkat kenyamanan para penggunanya. Saya sudah lama menggunakan Firefox dan yang sangat membuat menarik adalah tema dan add on nya yang bisa diganti-ganti sehingga memperindah tampilan dan mempercepat proses loading web itu sendiri

Untuk pilihan seperti option dan lain-lain, bisa dilihat di bagian kiri atas dimana Mozilla menyatukan semua disana, sehingga terlihat lebih rapi. Ketika kamu membuka tab terbaru, Firefox akan memberikan beberapa sugesti dari halaman yang sering diakses. Untuk kolom pencarian dan address bar tetap dipisah sehingga bisa melakukan 2 hal berbeda tanpa saling menimpa.
Sobat Lucky Firefox terbaru telah dilengkapi dengan auto downloader, ketika proses download berjalan, maka tanda tersebut akan berubah menjadi warna hijau. 

Keunggulan Firefox:- Interface yang sederhana- Performa yang stabil- Bisa dikustomisasi- support HTML5- Memiliki PDF Viewer dan Downloader


Silahkan sobat Lucky download Firefox 24.0 Beta 8 
semoga bermafaat
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih