8/14/2013

Download WinRar 50b7


Selama sore sobat Lucky, apa kabar hari ini, semoga semuanya baik-baik saja ya. Kali ini saya akan bagikan software untuk megkompresikan data.

WinRAR adalah salah satu program yang memiliki banyak fungsi yang cukup populer dibidang pengompresan data. Dengan program ini kita bisa mengkompres file-file apa saja. jadi jika di PC kita banyak terdapat file2 yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan file2 yang kita satukan itu juga secara otomatis akan ter kompress file sehingga tentunya akan menghemat space hardisk di PC kita.

Fitur lainnya dari Winrar ini adalah mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ) Dan jika menurut anda ada folder-folder ataupun file – file penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu.

Contohnya sobat Lucky yang biasanya mengirim email dengan data yang cukup banyak maka tidak usah repot-repot mengirim data berkali-kali cukup dengan menggabungkan semua file dalam satu folder kemudian sobat Lucky klik kanan sehingga muncul opsi "add to (nama file).rar" setelah memilih opsi tersebut maka jadilah file Rar dengan dan file siap dikirim hanya dengan satu kali klik saja, tentunya dengan megkompresikan file ke bentuk "rar" maka file yang akan di kirim menjadi lebih kecil.

Ok sobat Lucky langsung saja silahkan Download Winrar 50b7, semoga dapat membantu sobat Lucky semua. 
Selamat mencoba ya!!
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih