8/10/2013

Internet Download Manager 2013



Sobat Lucky apakah kalian sudah mempunyai software IDM, nah software satu ini biasanya digunakan untuk medownload biar lebih cepat, ada yag versi trial dan berbayar, untuk sobat semua yang ingin gratis akan saya berikan softwarenya
PAke IDM dari saya .,dijamin 100% gratis selamanya hahaha..,enak kan dapat yg gratisan .,

Oke untuk mempercepat silahkan DOWNLOAD IDM VERSION 6.17b5


Catatan : Matikan Antivirus anda untuk bisa menggunakan Crack IDM dan kalo masih belum bisa restart dulu PC anda


Tips buat yang gagal Download " UPDate 30 Juni 2013 "

ini link saya upload pake dropbox ,jadi silahkan didownload

Semoga bermanfaat
Share
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
author

This post was written by:

Hi...perkenalkan nama saya Lukas Sarioa, biasa dipanggil Lucky. Saya seorang newbie dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan kritik saran untuk perkembagan blog saya. Mohon tinggalkan komentar ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

Post a Comment

Dimohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada ya. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.
Saran dan Kritik untuk perbaikan Blog ini juga sangat saya harapkan. Terima kasih